Fashion

FLYING TIGER COPENHAGEN MEMBUKA GERAI BARU DI MAL GRAND INDONESIA

PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) bekerja sama dengan Flying Tiger Copenhagen hadirkan 3 gerai di Indonesia. Sejumlah 3 gerai tersebut berlokasi di Jakarta dan Tangerang.

title

FROYONION.COM - Brand asal Denmark, Flying Tiger Copenhagen pada akhir tahun ini telah membuka sebanyak 3 gerai di Indonesia. Pembukaan gerai ini merupakan bagian dari upaya MAP untuk menghadirkan beragam produk lifestyle asal Denmark di tanah air. 

Gerai terbaru Flying Tiger Copenhagen berlokasi di mal Grand Indonesia, Jakarta dan telah melangsungkan grand launching pada Jumat (10/11). Sebelumnya, telah dibuka juga 2 gerai di Lippo Mall Puri (Jakarta) dan Supermal Karawaci (Tangerang) pada awal Oktober 2023 lalu. 

Masing-masing gerai menyediakan berbagai produk kebutuhan sehari-hari dengan tampilan yang menarik khas Flying Tiger Copenhagen, mulai dari aksesoris, mainan, makanan, dan hobi. Brand yang muncul pertama kali tahun 1995 ini juga berkomitmen untuk mengupayakan sustainability pada produk rilisan mereka.

KEDATANGAN BRAND EROPA

Berdiri di Copenhagen, Denmark, Flying Tiger Copenhagen memiliki pasar terbesar di Denmark, Inggris, Italia, dan Spanyol. Kemitraan dengan Flying Tiger Copenhagen ini memperkuat inisiatif MAP dalam menjaga lingkungan dan keberlanjutan (sustainability). 

Sebagai pendukung United Nations Global Compact, Flying Tiger Copenhagen berkomitmen penuh untuk menjalankan bisnisnya secara etis dan bertanggung jawab. Mulai dari penggunaan sumber daya, pengiriman, penyimpanan, hingga produk akhir mereka. 

Melengkapi inisiatifnya di bidang lingkungan, brand yang didirikan Lennart Lajbosschitz dan Suzanne Lajboschitz ini memastikan bahwa pengembangan produknya berasal dari material hasil ekonomi sirkular, yang artinya tidak ada material yang terbuang dalam proses produksi.

BACA JUGA: APAKAH BRAND INDONESIA HARUS BERSIKAP TERHADAP KONFLIK ISRAEL-PALESTINA?

Kerja sama MAP dengan Flying Tiger Copenhagen ini bersifat eksklusif sehingga bisa menjadi sebuah kebanggaan. Brand Eropa ini menghadirkan beragam produk ritel yang bisa digunakan oleh semua kalangan, termasuk board game yang bisa dimainkan bersama di rumah bersama anggota keluarga.

“Di tengah keberhasilan kami mencapai tren positif di pasar Asia, Indonesia memiliki potensi pasar yang sudah terbukti,” ungkap Martin Jermiin, CEO Flying Tiger Copenhagen. “Kami ingin hadir di dekat para pelanggan.” 

“Kami yakin kehadiran Flying Tiger di Indonesia akan menambah portofolio kami di pasar Asia. Dan kami sangat antusias untuk memperluas kehadiran brand ini di pusat ritel Indonesia [sekaligus] menawarkan peluang yang tak tertandingi di sejumlah pasar paling dinamis di dunia,” tambahnya. 

BACA JUGA: SEBERAPA BANYAK PENGARUH BARANG BRANDED PADA KARIERMU?

WARNA BARU PRODUK LIFESTYLE DI INDONESIA

Penambahan gerai baru Flying Tiger Copenhagen semakin memperkuat komitmen MAP untuk menghadirkan lebih banyak produk lifestyle yang unik dan inovatif kepada khalayak yang lebih luas di Indonesia. 

“Saya sangat senang melihat suksesnya pembukaan gerai-gerai baru Flying Tiger Copenhagen di Jakarta. Hal ini merupakan awal kemitraan yang membuahkan hasil, serta memperkuat misi MAP untuk memberikan gaya hidup yang berkualitas, menyenangkan, sekaligus menarik kepada para pelanggan dan masyarakat,” ungkap Michelle Wibisono selaku   (COO) dari Divisi Fashion MAP.

“Saya yakin dengan komitmen dan keunggulan MAP di pasar ritel Indonesia, gerai baru Flying Tiger Copenhagen akan mendapatkan posisi yang penting dalam pengembangan brand secara global,” tambahnya.

Strategi yang diterapkan oleh MAP sejalan dengan visi brand Flying Tiger Copenhagen dalam melakukan ekspansi global, yaitu menawarkan konsep lifestyle berkualitas di Indonesia dengan pendekatan yang inovatif. Hadirnya Flying Tiger Copenhagen di Indonesia turut memberi warna baru dalam industri lifestyle di tanah air. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung