Esensi

ALASAN KENAPA MENDING BELI ROKOK DI WARUNG MADURA DARIPADA MINIMARKET

Ada beberapa alasan kenapa sebaiknya kamu membeli rokok di warung Madura daripada di minimarket.

title

FROYONION.COMHi! Kamu perokok? Kalau iya, tentunya sudah tidak asing lagi dengan minimarket yang menyediakan rokok, ya kan? Tapi, tahukah kamu bahwa membeli rokok di warung Madura bisa jadi lebih menguntungkan daripada di minimarket? Yuk, kita bahas alasan-alasannya!

Harga Lebih Murah

Pertama, harga rokok di warung Madura biasanya lebih murah dibandingkan di minimarket. Ini dikarenakan minimarket harus membayar biaya transportasi yang lebih besar dan biaya pemasaran yang tinggi. Sementara itu, warung Madura bisa menawarkan harga yang lebih terjangkau karena tidak perlu mengeluarkan biaya-biaya tersebut. 

Menyediakan Rokok Eceran

Kedua, selain harganya yang lebih murah warung madura juga menyediakan opsi rokok eceran bagi kalian yang dompetnya lagi seret atau buat kalian yang ga mau rokoknya dimintain sama temen-temen tongkrongan. Selain itu, kamu juga bisa beli rokok eceran dengan jumlah yang pas sesuai kebutuhanmu, jadi ga perlu khawatir kelebihan stok atau malah kekurangan rokok. Ga cuma itu, kamu juga bisa beli rokok eceran dengan cara utang, yang pastinya bakal ngebantu banget kalo lagi krisis keuangan tapi tetap butuh rokok. Tapi awas jangan lupa bayar ya hehe.

Lebih Lengkap

Ketiga, pilihan rokok di warung Madura biasanya lebih lengkap dan variatif daripada di minimarket. Karena warung Madura memiliki pelanggan yang bervariasi, mereka harus menyediakan stok rokok yang berbeda-beda sesuai dengan keinginan pelanggan. Mulai dari rokok yang paling murah dan tidak terkenal sampai rokok elit yang harganya cukup mahal. Jadi, kamu bisa menemukan merk rokok favoritmu dengan lebih mudah di warung Madura. Sementara di minimarket, stok rokok biasanya terbatas dan terkadang tidak tersedia merk rokok tertentu. 

Parkir Gratis

Ketiga, parkir di warung Madura itu gratis. Biasanya masalah parkir ini memang cukup meresahkan. Apalagi di minimarket biasanya banyak tukang parkir liar nan ghaib. Tukang parkir liar ini seringkali memaksa pengendara untuk membayar biaya parkir yang tidak resmi. Padahal kita hanya butuh waktu sebentar untuk membeli rokok tapi pas udah keluar tiba-tiba diminta biaya parkir. Sebenarnya ini juga merugikan karena kita harus keluar kocek lagi untuk durasi parkir yang cukup singkat

Sementara itu, di warung Madura kamu tidak perlu khawatir tentang keberadaan tukang parkir liar, karena umumnya warung Madura berada di lingkungan yang aman dan tidak ada tukang parkir liar yang meresahkan. Kamu bisa dengan mudah memarkir kendaraanmu langsung di depan warung tanpa khawatir tiba-tiba ada tukang parkir ataupun kendaraanmu hilang. 

Nah, sekarang kamu udah tau kan beberapa alasan kenapa mending beli rokok di warung Madura daripada di minimarket? Mulai dari harga yang lebih terjangkau sampai parkir gratis. Tapi inget ya, meskipun beli rokok di warung Madura bisa jadi pilihan yang praktis, sebaiknya tetap dipertimbangkan lagi untuk berhenti merokok atau minimal mengurangi jumlahnya. Karena selain berbahaya untuk kesehatanmu, merokok juga berdampak buruk untuk lingkungan sekitar.

Jadi, gimana? Masih mau beli rokok di minimarket atau udah mau coba beli di warung Madura? Yang pasti, jangan lupa tetap jaga kesehatanmu dan lingkungan sekitar ya! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Yandi

Hanya insan biasa