Fashion

5 REKOMENDASI OUTFIT MEREK LOKAL YANG COCOK BUAT LO PAKAI SAAT LEBARAN

Banyak orang membeli baju baru buat dipakai di hari raya Lebaran. Berikut 5 outfit merek lokal yang bagus buat lo pakai di Lebaran nanti.

title

FROYONION.COMSewaktu kecil lo pasti pernah diajak jalan ke pasar atau ke mal sama orang tua lo buat beli outfit merek lokal sebagai baju Lebaran. Terkadang lo dibelikan mainan dan jajanan juga yang bikin lo makin senang. Ditambah lagi, lebaran juga ngasih liburan sekitar seminggu yang bikin lo bisa liburan sama keluarga ke kampung halaman.

Momen Lebaran walau merupakan agenda tahunan yang berulang, tapi nyatanya enggak pernah bikin lo bosan. Bisa jadi karena setiap lebaran lo ketemu dengan anggota keluarga lo yang berbeda. Misal di tahun ini lo ketemu keponakan, padahal di tahun sebelumnya lo belom punya keponakan. Bertambahnya anggota keluarga juga bikin hari raya Lebaran jadi lebih rame dan seru.

Selain itu, momen Lebaran juga tentunya jadi waktu yang tepat buat berfoto-foto sama keluarga. Tentunya cowok maupun cewek bakalan dandan buat tampil oke, biar pede semisal ketemu sama sepupu yang cakep di momen lebaran. Berikut beberapa outfit merek lokal yang cocok buat lo pakai biar lo tampil oke di hari raya Lebaran nanti.

BACA JUGA: EKOSISTEM, KUNCI AGAR BRAND LOKAL INDONESIA BISA DIAKUI DUNIA

1. PREPP STUDIO

Produk merek lokal Prepp Studio juga stylish dan modern yang bisa bikin lo tampil cakep pas Lebaran nanti.
Produk Prepp Studio juga stylish dan modern yang bisa bikin lo tampil cakep pas Lebaran nanti. (Sumber: Instagram Prepp Studio)

Prepp Studio lumayan ramai jadi perbincangan belakangan ini berkat merek ambassador mereka, yaitu Arief Muhammad. Toko Prepp Studio nyediain banyak produk fashion yang oke buat lo. Mulai dari celana, outer, juga baju lebaran, semuanya ada.

Produk fashion di Prepp Studio juga harganya terjangkau dan bahannya juga bagus. Selain itu, produk mereka juga stylish dan modern yang bisa bikin lo tampil cakep pas Lebaran nanti. Prepp Studio merupakan merek lokal yang baru berdiri pada 2020.

2. KASUAL

Merek lokal Kasual ini kayak lo punya penjahit pribadi, karena lo bisa memilih sendiri ukuran outfit lo.
Merek Kasual ini kayak lo punya penjahit pribadi, karena lo bisa memilih sendiri ukuran outfit lo. (Sumber: Instagram Kasual)

Yang keren dari Kasual ini, lo bisa mencoba mengatur ukuran outfit merek lokal lo sendiri pakai fitur custom. Jadi baju lebaran yang lo pakai nanti bakal pas sama ukuran badan lo. Pakaian yang fit tentunya bikin lebih nyaman dipakai dan lebih enak dilihat juga tentunya.

Beli produk Kasual rasanya jadi kayak lo punya penjahit pribadi karena lo bisa memilih sendiri ukuran outfit lo. Kasual juga memiliki visi: “Dari Indonesia, Ke Dunia.”

3. ORCA

Pakaian yang tersedia di toko pakaian merek lokal Orca terlihat simple dan cukup modis
Pakaian yang tersedia di Orca terlihat simple dan cukup modis (Sumber: Orca)

Toko Orca menyediakan berbagai outfit merek lokal dengan harga yang terjangkau. Pakaian yang tersedia di Orca terlihat simple dan cukup modis. Lo juga bisa gunakan fitur fitur “Bebas Ongkir” di toko Orca sehingga lo bisa belanja online dengan nyaman dan mudah. Orca merupakan merek lokal asal Jakarta yang sudah berdiri sejak 2018.

4. BROODIS

Toko merek lokal Broodis menyediakan berbagai outfit dalam berbagai kategori, seperti formal, semifromal, dan lain-lain.
Toko Broodis menyediakan berbagai outfit dalam berbagai kategori, seperti formal, semifromal, dan lain-lain. (Sumber: Instagram Broodis)

Broodis merupakan merek lokal asal Tangerang Selatan yang berdiri sejak 2015. Toko Broodis menyediakan berbagai outfit dalam berbagai kategori, seperti formal dan semifromal, semuanya tersedia di toko Broodis.

Toko Broodis juga membuat kampanye dan berkolaborasi dengan traveler dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan tujuan mengenalkan daerah-daerah tersebut sekaligus mengenalkan produk Broodis.

5. BONOLO

Produk yang tersedia di toko merek lokal Bonolo terlihat elegan dan nyaman untuk digunakan.
Produk yang tersedia di toko Bonolo terlihat elegan dan nyaman untuk digunakan. (Sumber: Instagram Bonolo)

Bonolo merupakan merek lokal baru kelahiran 2019 asal Jakarta. Produk yang tersedia di toko Bonolo terlihat elegan dan nyaman untuk digunakan. Lo juga menggunakan fitur “Bebas Ongkir” di toko Bonolo jadi lu cukup memesan produknya secara online melalui ecommerce atau situs resmi Bonolo.

Semua produk merek lokal di atas bisa lo beli secara online, bisa lewat ecommerce bisa juga lewat situs resmi mereka. Lo juga bisa mengunjungi situs Froyonion Wear buat melihat-lihat outfit produksi Froyonion.

Biasanya di waktu sebelum Lebaran begini, lo bakal rebutan sama calon pembeli lainnya. Sebetulnya pakai baju baru atau baju lama gak masalah, yang penting lo jadi pribadi baru yang lebih baik, Civs. (*/)

BACA JUGA: TRI HITA KARANA: merek ARTISAN LOKAL YANG NGGAK SETENGAH-SETENGAH DALAM BERBISNIS

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung